Selasa, Maret 16, 2010

Plugin NoDoFollow untuk Firefox 3.6

Dulu pas update firefox ke versi 3.6, sempat nyesel karena plugin NodoFollow ga berfungsi di versi terbaru ini. Sebagaimana diketahui, plugin ini berfungsi untuk mengecek apakah satu posting di komentarnya mengandung nofollow tag atau dofollow. Bagi pemburu komentar dofollow plugin ini sangat penting dikarenakan cara kerjanya yang sangat simpel. Nah sekarang anda tidak perlu risau karena telah ada plugin NoDoFollow yang bisa berjalan dengan baik di versi 3.6 ini.

Kebetulan saya dapatkan pas jalan-jalan liburan nyepi hari ini. Semoga bisa bermanfaat bagi para blogger pemburu komentar dofollow, cara termudah untuk dapetin backlink positif.

Jika anda tertarik, anda bisa download disini :
http://www.scottmillar.co.uk/nodofollow-firefox-plugin-working-with-3-6

8 komentar:

download 17 Maret, 2010  

Pertamax dulu ya bro. Coba aku praktekkan.Dan saya pasti akan mengunjunginya kembali

Imonli 17 Maret, 2010  

thanks for your information

Deni 18 Maret, 2010  

mantap.. semakin mudah aja deh jadinya ya mas

Cah Banyuwangi 22 Maret, 2010  

in nice blog.........

freeall 28 Maret, 2010  

Wah kenapa ya mas, setelah aku download kok dak berfungsi? Pa da yang salah nih. Jadinya aku tetep pakai plugin yang lama

wedding flowers 09 April, 2010  

Terima kasih banyak mas, ngga sengaja nemu blog ini, eh malah dapetin apa yang saya butuhin :)
terima kasih sekali lagi..

desainweb murah 29 April, 2010  

weleh, kok ndak bisa di install di ff mas? padahal sudah saya donglod

Surabaya Web Design 06 Mei, 2010  

Aku sudah coba donlot mas... dan ternyata tidak support :(

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP