Minggu, April 04, 2010

Google Update, PR3 Lagi!

Semalam gue baru tahu kalau blog ini naik lagi pageranknya menjadi PR3. Saat itu udah gatel tangan ini ingin nulis artikel. Tapi karena momentumnya bersamaan dengan laga bigmatch Manchester United versus Chelsea, gue lebih fokus watching premier league bigmatch. Hasilnya cukup memuaskan karena Chelsea mampu mengalahkan Manchester United 2-1.

Sebenarnya gue udah ada firasat bahwa Update akan dilakukan di awal April dan bukan akhir April sebagaimana yang banyak diprediksikan. Gue beranggapan bahwa awal April adalah moment yang tepat untuk melakukan update karena ada tradisi April Mop di bulan april. Meski demikian gue ga percaya diri bahwa bakal bertahan pagerank domain-domain gue. Karena kurang optimal di link building, susah banget backlink masuk ke blog.

Namun, ketika ngecek pagerank blog ini bersamaan dengan blog-blog gue yang lain dengan menggunakan parameter, perasaan gue bercampur baur. Beberapa blog yang sudah dimonetize beberapa mengalami penurunan 1 peringkat. Sedangkan yang belum dimonetize malah banyak yang meningkat. Ada satu yang loncat dari PR0 ke PR4. Tapi sebenarnya gue cukup puas. Apapun yang didapat harus diterima dengan bersyukur.

Moga update mendatang pagerank blog ini tidak menjadi turun, tapi malah menjadi naik. Amin.

15 komentar:

IHSAN 04 April, 2010  

wah lama ga' kesini

apa kabar bos?

selamat ya ada blog yang PRnya meloncat, klo sy perlu optimasi dulu :D

blog penghasil uang 05 April, 2010  

Wah keren dari o langsung ke 4, aku pengen punya blog pr 4 belum bisa bisa hihiihihii :)

blog ipanks 08 April, 2010  

selamat ya bos dapat durian runtuh

Top73 12 April, 2010  

Google Update PR tgl 3 april kmarin, PR blog dofollow saya lansung jadi 3 dari 0 :) Senang banget :))

Thanks ya udah berkunjung ke blog aq :)

Negeriads.com Solusi Berpromosi 15 April, 2010  

Tetep semangat gan...,
Selamat buat awardnya...

Radhitya Notes 15 April, 2010  

Googel emang baik ya gan...?
salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali...

Sukses selalu gan...

Belajar Desain Grafis 15 April, 2010  

Wh selamat yah sobat...,
saya juga dapet kado dari mbah googel...

sukses selalu sobat...

Belajar Desain Grafis 15 April, 2010  

oh ya lupa...
izin follow sekalian ya sobat

peluang cari uang 16 April, 2010  

selamat bro, salam knal

sekolah internet marketing 16 April, 2010  

selamat bro. salam sukses selalu, pertahankan jangan sampai turun..

salam kenal..

blogger bekasi 26 April, 2010  

selamet sob... ane br PR0

Joespe 02 Mei, 2010  

Selanjut nya PR 4 dunk bro, boleh taya gak..! Dulu waktu dapat PR 1 blog ini berumur berapa bulan..?

faza 14 Juni, 2010  

iya , paling cepat pagerank 1 berapa bln mas?

rainer 25 Juni, 2010  

mantap... ane baru bikin blog nih, jadi kayak siswa baru belum dapet PR. :D

btw, selamat y

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP