Senin, April 19, 2010

SMS Gokil Abiz

Di kota-kota Indonesia saat ini, sangat jarang orang yang tidak punya HP. Selain fungsinya yang sangat banyak, sekarang ini harga HP keren menjadi murah akibat serangan dari produk-produk China. Salah satu fungsi yang sangat menarika adalah SMS. Saking populernya fungsi ini sampai-sampai membuat omzet PT. Pos Indonesia menurut drastis, terutama dari bisang pengiriman surat. Dengan SMS, pesan tersampaikan hanya beberapa detik, ga seperti surat yang bisa berhari-hari.

Terkadang SMS hanya sekdar tuk iseng dan menambah keakraban sesama teman. Oleh karena itu, SMS yang menarik dan gokil abiz banyak dicari orang. Jika anda sedang mencari SMS gokil abiz, berikut ini bisa dijadikan refrensi. Sebenarnya ada banyak, tapi kebanyakan menjurus pada hal berbau seks dan porno, jadi yang aku tampilin disini yang sopan-sopan aja.

Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

========

Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya

========

Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.

=========

Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES

=========

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

=========

7 komentar:

blog penghasil uang 20 April, 2010  

wew smsnya mantab.. mo dikirim ah buat teman teman hihih perbanyak lagi ya mas :D

gadgets 20 April, 2010  

hehe, klo sekarang sih anak remaja sukanya nulis sms pakai huruh gede kecil pakai angka pula

zona bisnis 20 April, 2010  

kEr3Nh4b15 d3h m45 p05tin9 nya... nah gini nih sms gokil hehehe

Lily Kasim 21 April, 2010  

hohohoho...tar guwe teruskan ke dosen pembimbing tesis, biar seru..*lagian udah lulus ini ga ngaruh ke aye* hahaha..

salam,
tfd

MisterXWebz 02 Mei, 2010  

Hahahahahahaa, mayan nih buat ngerjain temen.. thx bro inponya, ditunggu kunjungan dan saran2 untuk blogger baru ini ....

Surabaya Web Design 06 Mei, 2010  

Hahahaha... siap nyalin nih, buat usilin temen.

wisam 18 Mei, 2010  

hahahhahahahhahah

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP