Kamis, Februari 25, 2010

Susahnya Mendapatkan Backlink

Jika dahulu, mudah banget bisa mendapatkan backlink. Dari sekian banyak komentar yang saya tinggalkan di blog-blog dofollow, hampir tiap hari, atau setidaknya seminggu sekali, banyak backlink yang terindeks masuk ke blog ini. Blog ini pernah memiliki indeks backlink dari google sebanyak 154 backlink. Namun sejak update kemarin menjadi rontok dan kurang dari 30 backlink.

Meski saya berusaha mengembalikan backlink, dengan berkomentar pada ratusan blog dofollow dan bahkan beli beberapa link dari para penjual text link, tapi hampir tidak ada backlink yang masuk sekitar 2 bulan ini. Kenapa menjadi sulit begini ya.. Justru yang banyak terjadi adalah turunnya jumlah backlink secara besar-besaran.

Hal ini menjadikan saya hampir putus asa. Adakah solusi dari masalah ini? Atau teman-teman blogger memiliki pengalaman yang sama ?

8 komentar:

Novantachi Story 08 Maret, 2010  

Ya sulit banget menaikkan PR blog..Blog saya pun masih 0...

fauzan upz 09 Maret, 2010  

sob cara mengetahui backlink yang kita dapat gimana caranya ya?

ahmad 29 Maret, 2010  

katanya google juga akan mengupdate PR bulan april ini ya..??

Belajar hidup 29 Maret, 2010  

bener mas, saya aja udah hampir 6 bulan masih dikit banget banklink yang dari google. bingung mau mengembara kemana hehe..

Varian Joe 01 April, 2010  

Susah banget dpt backlinknya.Udah 4 bulan pr saya masih 0

rizqi04,  11 April, 2010  

iya susah banget dapetin backlink, blog saya aja backlinknya gak naek naek padahal dah saya sebar ke blog-blog
dofollow

Unknown 14 April, 2010  

saya juga nih, PR belum naik-naik, hix T_T
padahal uda comment2 jg ke blog dofollow

HereYourAds 17 April, 2010  

wah sama ku juga dah komen di blog do follow malah gak ada yang masuk ku liat :( apess bener

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP