Jumat, Februari 26, 2010

Verifikasi Paypal BIsa dengan Debit Card

Jika dulu, pemilik akun paypal harus memiliki kartu kredit agar bisa memverifikasi akun paypalnya. Jika tidak memiliki kartu kredit, maka kita harus membeli virtual credit card (VCC) agar akun paypal terverifikasi. Tapi sekarang tidak lagi. Ya.. Paypal mengambil kebijakan baru dengan memperbolehkan verifikasi menggunakan kartu debit, bahkan dari bank-bank lokal Indonesia yang terdaftar di paypal.

Jika sekarang ini paypal anda belum terverifikasi, atau masa berlaku VCC telah habis, ada baiknya anda mencoba verifikasi menggunakan kartu debit bank lokal yang anda miliki, seperti BCA, BNI, Mandiri dan bank-bank lokal lainnya. Saya menerima banyak laporan bahwa verifikasi bisa dilakukan dengan kartu debit bank lokal.

Sebenarnya hal ini dulu pernah terjadi. Dulu pernah terjadi kita bisa verifikasi menggunakan kartu debit dari bank Niaga. Namun ga berapa lama, ga bisa lagi. Namun sekarang ini, bisa dilakukan melalui banyak bank, sehingga kita bisa berharap kebijakan ini tidak seperti yang dulu-dulu.

0 komentar:

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP