Rabu, Januari 05, 2011

Blog PR3 Yang Terlupakan

Blog ini pernah menemani saya di masa-masa awal belajar tentang blog, seo, backlink dan montizing. Saya bahkan hampir lupa jika saya punya blog ini. Blog tak terurus dan terlantar yang ketika saya tinggal, dia barusan jatuh dari PR3 ke PR0. Sekarang malah dah balik PR3 lagi.

Awalnya blog ini saya customize dengan domain "yasmara.web.id". Selama beberapa bulan, blog ini telah menyumbangkan beberapa ratus dolar buat saya.

Saya kembali ingat ketika pihak hosting mengingatkan saya untuk memperbarui domain saya itu. Alangkah sayangnya jika blog dengan PR3 dibiarkan terlantar, padahal ada banyak blogger yang susah payah berusaha untuk mendapatkan PR3, tapi gagal.

Ke depan, saya punya rencana untuk monetize blog ini dengan iklan PPC lokal. Kebetulan saya tertarik untuk belajar mengais rejeki dari produk lokal. Semoga saja bisa sesukses blog-blog aku yang lain. Amin

4 komentar:

IHSAN 05 Januari, 2011  

iya nih bos

sama kaya ane, blog PR 4 ane jarang ane post Indo lg, yg ada cm PTR, entah kenapa

padahal blog itu yg nemani awal ane ngeblog sampai sejauh sekarang ini

outbound training di malang 29 Maret, 2012  

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

suparyanto 16 Agustus, 2013  

Salam sukses...
dibuat blog khusus iklan aja gan..
berguna bagi semua....

Kubah Masjid 21 September, 2014  

ditunggu kunjungan balik boz...

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP