Kamis, Agustus 05, 2010

Duplicate Content Checker Selain CopyScape

Semua blogger dah tahu bahwa untuk mengecek apakah tulisan blog kita memiliki duplicate content atau tidak biasanya menggunakan CopyScape. Bahkan logo perlindungan konten kembar dari CopyScape dan menyebar dibanyak blog-blog profesional. Caranya pun cukup mudah, kita hanya perlu memasukkan url blog yang ingin kita cek apakah memiliki kembaran atau tidak. nah masalah baru timbul adalah jika kita menulis atau mengambil isi content. Bagaimana cara mengecek duplicate content ini, karena belum diposting sehingga ga memiliki url.

Checking ini sangat dibutuhkan oleh para penulis content profesional. Kalau pakai copyscape memang bisa, tapi kita harus membayar $10 per 200 pengecekan. Apakah tidak ada layanan lain yang gratis sekualitas dengan CopyScape ? Jangan kawatir, jawabannya ada!

Saya telah melakukan pengecekan secara random dengan menggunakan artikel-artikel blog saya yang unique maupun yang hasil copy paste. Ternyata hasilnya valid. Nah untuk anda yang ingin mencoba, silahkan ikuti url dibawah ini.

http://www.dustball.com/cs/plagiarism.checker/

Semoga berguna..

5 komentar:

Ka Damar 05 Agustus, 2010  

klo sy make tynt insight :D

mampir ada post baru

ierone 4 famouser 05 Agustus, 2010  

thx banget.
Ini yg saya cari.

Lirik Lagu Indonesia 04 September, 2013  

thanks gan..ane coba dulu...moga artikel PLR yang ane dapat gak duplikat

Marjinaled 10 Oktober, 2013  

wah keren gan... saya coba pakai dulu gan... makasih infonya gan :)

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP