Jumat, Juni 04, 2010

Google Update, Pagerank Bertahan

Kemarin google melakukan update. Kata kebanyakan temen-temen blogger, ini adalah update massal, sehingga banyak sekali yang digebug google dari PR menjadi 0 atau N/A. Tapi kondisi yang saya lihat di semua blog saya ga ada perubahan pagerank sama sekali. Bahkan satu blog aku yang dah berbulan-bulan kena sand box google, pageranknya tidak bergeser, tetep PR3. Saya jadi was-was, jangan-jangan google update belum selesai. Masih akan berlanjut sampai hari ini, dan baru hari ini akan diketahui perubahan pagerank blog-blog aku.

Terus terang aku was-was karena kesibukan offline yang menimpaku menjadikan aku jarang melakukan link development. Jadi link masuk tetap, sedangkan link yang keluar bertambah. Lok kok..

Link keluar bertambah karena untuk jualan link melalui blogroll maupun blogpost. Moga aja ga ada perubahan, terutama semoga tidak ada yang turun pageranknya. Kalau naik sih aku ga keberatan.

Bagaimana dengan pagerank kalian ?

9 komentar:

indotop 08 Juni, 2010  

Pagerank blog saya tetap nih..

Daily Diet Vegetarian 14 Juni, 2010  

oh di update toh, tapi blog2 sy tetep aja tuh PR-nya .. apa emang gak kbagian rapot ya ...

Game Arcade 24 Juni, 2010  

Benar tuh, ada satu website saya dari PR 2 tau2 jadi PR 0... udah nasib..

rahasia bisnis online 16 Juli, 2010  

numpang belajar di blog ini, keep share bro :)

arief hidayat 7 18 Juli, 2010  

pagerank saya masih eNOL, mudah2an update pagerank berikutnya blog saya naik pangkat

zonabisnis 20 Juli, 2010  

saya dari PR3 amblas jd PR0

arutemia 22 Juli, 2010  

kalo blh atau kira2 kpn google akan meng update PR lagi ya? soalnya PR saya msh N/A.

Chain 22 Juli, 2010  

blog saya tetap N/A

lirik lagu indonesia 03 Agustus, 2010  

kalo pr nya tetep ato turun, silaturahmi antar bloggernya harus ditingkatkan lagi

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP