Rabu, Juni 02, 2010

Trend Jual Beli Domain Murah Berpagerank Tinggi

Kemarin aku beli domain dengan PR3 valid seharga $11. Untuk ukuran PR3, harga segitu terbilang domain murah atau bahkan sangat murah. Saat itu aku merasa senang sekali bisa beli domain murah punya pagerank valid lagi. Setelah memperhatikan dengan seksama, ternyata terdapat banyak thread yang menawarkan domain pagerank tinggi dengan harga murah. Untuk PR3 maksimal hanya $15. Pagerank valid, bukan fake. Hal ini menunjukkan bahwa domain murah dengan pagerank tinggi sedang menjadi trend

Saat ini aku sedang ikutan bid untuk PR5 valid. Bid dibuka dengan harga $30, dan sekarang aku bider tertinggi dengan harga $36. Nanti malam jam 20.00 proses bid ditutup. Perkiraan aku, domain PR5 ini bisa diambil dengan harga sekitar $50 saja. Inilah yang namanya domain murah, bukan sekedar promosi.

Bulan ini aku menganggarkan nambah 10 domain PR3+ baru. Karena beberapa bulan terakhir, job online banyak berkurang. Kalau ga nambah domain PR, kawatir penghasilan terus menurun. Bulan Mei kemarin, lumayan bisa mengumpulkan sekitar $850-an. Dengan adanya domain PR baru dengan harga murah seperti ini, semoga bulan Juni ini bisa tembus $1000. Kalau tahun 2009 dulu, dapat $1500 perbulan mudah banget, namun tahun ini terasa berat. Dapat $500 juga sudah bagus.

12 komentar:

camera 02 Juni, 2010  

makaSIH INFONYA/.....

safari 06 Juni, 2010  

mau juga sih, tapi gak ada doku nya. . haha

Daily Diet Vegetarian 14 Juni, 2010  

kalau boleh tahu, dimana tempat yang tepat buat beli domainnya? terkadang kan ada tepu menepu PR ...

nantoro 15 Juni, 2010  

Wah mantab tuh mas earningnya...bikin ngiler..thanks ats ilmunya, saya harus banyak belajar dari mas :)

Joko Handoko 18 Juni, 2010  

tempatnya di mana kalau mau beli domain?

lukas 20 Juni, 2010  

info yang bagus...
kanyaknya mesti beli domain ni...

Handphone blog

http://qlicklukaz.blogspot.com/

Wiran 24 Juni, 2010  

Selamat ya...
BTW dimana sih tempat beli domain PR murah segitu ?

dinoo 30 Juni, 2010  

wah hebat bang, sampai bisa dapt $ 1000, gmana caranya bang?

zonabisnis 20 Juli, 2010  

saya gak paham cara nge bid beli domain, dimana dan bagaimana, bisa gak diberikan tutorialnya?

dunia4you 24 Juli, 2010  

sama aku juga gak tau cara ngebid. ngebidnya aja gak tau tempatnya

Fir'aun NgebLog 10 Agustus, 2010  

boleh minta tolong nich?...

kira2 di mana saya bisa membeli domain pr 4/5?... coz saya saat ini benar2 sedang membutuhkannya.
tolong di kirim infonya ke argunone@gmail.com

terima kasih.

Mujaini 12 Mei, 2015  

pengen punya blog berPR tinggi, enak kali ya bisa banyak berbagi.
Tempat beli blog BerPR tinggi
kita harus terus berusaha, dan terus mencoba.

TUKERAN LINK: Bonus Review Blog

AYO TUKERAN LINK! Setiap blog yang tukeran link dengan blog ini akan mendapat bonus review yang bisa dilihat dengan mengklik banner dibawah ini.

Tema

Dapatkan Update Terbaru !

Jika anda berlangganan blog ini, saya juga akan berlangganan blog anda


Masukkan email anda:

  © Copyright 2008 | Yasmara | Health World | Healthy Life | Hitech Products | Holiday Travel | Powered by Ourblogtemplates.com

Back to TOP